Jumat, 17 Februari 2012

Kaos Couple

KAOS COUPLE UNIK
Cocok sebagai kado untuk orang-orang yang kamu sayangi.
Kaos yang unik, lucu, gaul dan Indonesia banget.. hohoho


Ukuran: All Size, (Cewek M Cowok L)
Harga: Rp 90.000 sepasang; atau Rp 45.000 untuk 1 buah. (belum termasuk ongkir dari Jogja)
Bahan: Katun Combed 30s
Warna: Hitam dan Putih
Barang Ready Stock,


Harga di atas sudah NETT tapi belum termasuk ongkos kirim dari Yogyakarta ya..
Pengiriman Via JNE.
Fast Response sms aja ke 08568905323
Format:
Nomor Kaos Couple, Warna, Size Cowok & Size Cewek
Reseller Welcome dan ada harga grosir.. Thx.. ^^



1 komentar: